Rehabilitasi Gedung SDN Jotangan Selesai Tepat Waktu

Pelaksanaan pekerjaan Kontruksi Rehabilitasi Gedung SDN Jotangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO (Pewarta88.com) - Pelaksanaan pekerjaan Kontruksi Rehabilitasi Gedung SDN Jotangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto sudah rampung sesuai waktu yang ditentukan.

Pekerjaan konstruksi yang menelan anggaran Rp 297.467.000,00 dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2023 tersebut dikerjakan oleh CV. Artha Kencana Nararya, Jl. Dahlia 25A, RT 03, RW 08, Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Nurul Tri Musfida, Kepala Sekolah (Kasek) SDN Jotangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto mengatakan, syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik), Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana (Sarpras) Sekolah dan instansi terkait yang telah memberikan bantuan Rehabilitasi Gedung.

Nurul Tri Musfida, Kepala Sekolah SDN Jotangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

“Mudah-mudahan tahun depan kalau ada bantuan semacam ini, pihak sekolah SDN Jotangan siap menerima,” harap Nurul saat ditemui awak media di halaman sekolah, Senin (8/12/2023).

Ditemui usai rapat, Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Ludfi Ariyono melalui Adi Mahendarto, Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana (Sarpras) Sekolah Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Mojokerto mengatakan, pihaknya selalu mengimbau ke pihak ketiga atau rekanan yang mendapatkan proyek konstruksi agar dapat dikerjakan sesuai Rancangan Anggaran Biaya (RAB) dan dapat menyelesaikan pekerjaannya sesuai waktu ditentukan.

"Dan Alhamdulillah, pelaksanaan pekerjaan Rehabilitasi Gedung SDN Jotangan, Kecamatan Mojosari sudah rampung. Mudah-mudahan dengan sarana dan prasarana yang memadai, diharapkan dapat menunjang dan meningkatkan proses pembelajaran yang baik, dan bisa meningkatkan mutu pendidikan sekolah,” ujar Adi, Jum'at (8/12/2023).(ben/Adv)