Viral !!, Pemotor Jatuh di Jalan A.Yani Nganjuk Saat Melintasi Speed Bump

Viral, Pengendara Sepeda Motor Terjatuh di Jalan A.Yani Kota Nganjuk. Diduga Akibat Pemasangan Speed Bump (Polisi Tidur)

NGANJUK (Pewarta88.com) - Pemasangan speed bump atau lebih dikenal dengan sebutan polisi tidur di Jalan A.Yani Nganjuk telah menjatuhkan pemotor yang sedang melintas, pada Kamis (11/5/2023).

Polisi tidur yang baru di pasang oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Nganjuk dengan dalih bertujuan mengurangi kecepatan laju kendaraan malah mendapati korban pemotor yang sedang melintas.

Akibatnya, warga menyomoh berbagai komentar miring oleh warganet di jejaring sosial atau di grup-grup komunitas aplikasi whatsapp (WA) yang ada di Nganjuk.

Telah beredar, vidio pendek dari grup WA sempat melontarkan suaranya dengan berkata "Ayani di portal mak awas skok mu, lhoo enek sing tibo lagek, tuloong”. Tertera pada hari Kamis 11 Mei 2023.

Hal senada juga sempat dilintarkan oleh salah satu perekam dengan vidio yang berbeda, dengan mencetuskan kata "Korban polisi tidur pak ? Ngene iki kudune di sosialisasikan pak, ngesakne lak ngene iki,” ucap dalam uraian vidio tersebut.

Dengan viralnya di group Chats WhatsApp adanya korban terjatuh akibat pembangunan speed bump,  sontak menuai kritikan demi kritikan yang di jadikan bahan omongan miring oleh warganet (group whatsapp) salah satunya dengan angka @753070 (kalau marka kejut seharusnya cuma bikin kejut saja, lha ini malah lebih dari terkejut).

Lebih lanjut, tidak kalah unik komentar @750818 (niate apik mbah..tapi nek ora di dasari pemikiran sing luas, yowis ngunu iku. sing glundung paling yo sing numpak montor. wong wong kae kan do numpak mobil tur yo mewah mewah, nek jampingan sak munu kan yo gak ngefek).

Diinformasikan, kamis 11/05/2023 tepat pukul 11.00 WIB tampak adanya petugas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Nganjuk telah membangun beberapa polisi tidur (speed bump) di akses jalan kota tepatnya jalan A.Yani Kecamatan/Kabupaten Nganjuk. untuk mengurangi laju kecepatan pengendara.(m.nyot)