Peduli Sesama, AWN Akan Berupaya Bantu Kursi Roda Buat Warga Desa Tanjungrejo Nganjuk

Ketua AWN Nganjuk, Saat Berkunjung di Rumah Agus di Desa Tanjungrejo Kecamatan Loceret Nganjuk.

NGANJUK (Pewarta88.com) - Menyerap hasil informasi dari masyarakat tentang adanya salah satu warga yang bernama Agus Pujianto asal Desa Tanjungrejo Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk, yang kondisinya memprihatinkan dengan keadaan lumpuh bertahun tahun, dengan mengetahui adanya hal tersebut Aliansi Wartawan Nganjuk (AWN) menyalurkan bantuan secara langsung kepada Agus Pujianto, Sabtu (7/5/2022).

Agus pujianto (39) pitra dari Muryati yang beralamatkan di Desa Tanjungrejo Kecamatan.Loceret tersebut dapat kunjungan dan mendapatkan bantuan dari tim Aliansi Wartawan Nganjuk. sesampainya di rumah Muryati membuat kita terkejut melihat keadaan dan kondisinya Dengan keadaan yang sangat memprihatinkan. Tak hanya kondisi saja, namun keadaan rumah hunian yang ditempati juga sangat memprihatinkan.

Ketua Aliansi Wartawan Nganjuk Puguh Santoso mengatakan, Bila untuk berbuat baik jangan dinilai dari nilai barangnya.

“Kita membantu jangan dilihat dari nilai yang kita berikan, tetapi kita  harus mempunyai dasar untuk niat kita saling peduli dan saling tolong menolong dengan sesama," ujarnya.

Menurut keterangan orang tua kandung Agus , sakit bermula masih Kelas VI SD, awalnya masih kejala flu tulang, Agus juga sudah pernah dirawat di rumah sakit sekitar 2 bulan lamanya.

Baca Juga: Jalan Desa Semengko Idola Pengguna Jalan, Pemudik: Sayangnya Ada Bau Busuk dan Jalannya Masih Tampak Rusak

“Penyakit yang di derita anak kami tidak kunjung sembuh dan tidak ada perubahan. Hingga akhirnya diputuskan untuk dibawa pulang dan dirawat dirumah hingga sampai sekarang,” keluhnya.

Masih orang tua Agus, kondisi lutut kaki tidak bisa digerakkan dan kondisi badan kurus, “Kami berharap semoga ada perhatian kusus dari pemerintah dan anak saya bisa segara sembuh seperti biasanya, dan bisa beraktifitas seperti layaknya anak-anak pada umumnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, sering juga mendapat bantuan dari Pemerintah Desa Tanjungrejo maupun dari orang lain. selain itu anak saya juga sudah divaksin hingga 2 kali.

“Saya juga mengucapkan  terimakasih pada AWN yang telah peduli ikut membatu Kluarga kami, semoga bantuan ini Bisa Bermanfaat untuk keluarga kami,” pungkasnya.

Dalam waktu dekat ini, tambah Muriyati, dirinya mendapatkan bantuan Bedah Rumah dari Pemerintah Desa Tanjungrejo Kecamatan Loceret dan Agus pujianto juga akan segera mendapatkan bantuan berupa kursi roda dari Aliansi Wartawan Nganjuk.(m.to)


Baca Juga:

Akses Jalan Masuk Rumah Tertutup Tembok, Keluarga Asal Desa Ngronggot Nganjuk Panjat Pagar 4 Meter Untuk Aktivitas


May Day 2022, Aliansi Wartawan Nganjuk Ziaroh Ke Makam Marsinah