Lubang Jalan Dusun Kendal Kel.Kramat Nganjuk Diduga Sering Menjatuhkan Pengguna Jalan

Lubang Jalan Kelud Dusun Kendal Kelurahan Keramat Bahayakan Pengguna Jalan Umum.

NGANJUK (Pewarta88.com) - Keberadaan akses jalan penghubung antar Desa dan jantung Kota Nganjuk, tepat di jalan Kelud Dusun Kendal Kelurahan Keramat Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, kondisinya rusak dan sangat membahayakan para pengendara, baik kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat.

Dari pantauan pewarta88.com, dilokasi selasa 10 mei 2022. jalan yang memiliki lebar 4 meter tersebut tampak ada dua lobang menganga hingga kedalaman kurang lebih 30 cm, lubang tersebut juga tampak melebar.

Dengan adanya hal tersebut bila pengguna jalan tidak berhati hati dalam melintas tentunya sangat membahayakan para pengguna jalan. walaupun keberadaan jalan tersebut sedikit melewati persawahan, namun pantauan media ini jalan tersebut ternyata ramai dan selalu di minati para pengguna jalan.

Supardi (52), selaku Ketua RT 01 RW 11, Dusun Kendal Kelurahan, Kramat Kecamatan, Nganjuk. saat di temui media ini menuturkan. Bahwa kerusakan jalan tersebut sudah ada dua tahun lamanya. Menurutnya juga tidak menampik bahwa tak jarang pengguna jalan terjatuh akibat kubangan jalan menganga tersebut.

Baca Juga: Peduli Sesama, AWN Akan Berupaya Bantu Kursi Roda Buat Warga Desa Tanjungrejo Nganjuk

“Bila musim hujan lubang tersebut tertutup air, sehingga pengguna jalan tak bisa membedakan mana jalan yang baik dan rusak,” jelasnya, Selasa (10/5/2022).

Lanjut Supardi, bahwa jalan tersebut kapan yang lalu sempat di ukur oleh pihak Dinas terkait, namun hingga saat ini juga belum ada pembenahan.

“Waktu jelang arus mudik dan balik, jalan ini sangat ramai di padati pengguna jalan. saya berharap semoga segera ada perhatian dari pemerintah daerah guna pembenahan jalan itu,” punngkas RT tersebut.

Disisi lain media ini mencoba mendatangi Kantor Kelurahan Kramat guna mengkonfirmasi apakah kerusakan jalan dalam pangkuan wilayah Kelurahan Kramat sudah dilaporkan di pihak Dinas DPUPR Kabupaten Nganjuk.

Suhadi selaku Kasi Trantib dan Pemerintahan Kelurahan Kramat menjelaskan, bahwa di tahun 2022 ini jalan tersebut sudah mau di benahi dengan memakai anggaran APBD.

“Insya Allah info pembenahan sudah vailid,”pungkasnya.(m.to)

Streaming



Baca Juga:

Akses Jalan Masuk Rumah Tertutup Tembok, Keluarga Asal Desa Ngronggot Nganjuk Panjat Pagar 4 Meter Untuk Aktivitas


Streaming